Berita

 Milad KAMMI 19 : PD KAMMI Medan Inisiasi 3 program strategis

Medan, 28/09/17. Maret ke 19, pada tahun 1998 mengingatkan kita akan lahirnya gerakan mahasiswa yang di sebut Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia, gerakan inilah yang hingga saat ini menjadi garda terdepan dalam mengungkapkan isu-isu politik yang berkembang di masyarakat.

Beberapa hari yang lalu tepatnya 26 hingga 28 Maret kemarin, PD-KAMMI medan turut merayakan semangat 19 tahun perjuangan dengan mengadakan berbagai rangkaian lomba, aksi 1000 sampah, hingga penggalangan dana untuk saudara kita korban banjir padang sidempuan.

Rangkaian acara dalam perayaan Milad KAMMI ini, PD-KAMMI Medan tidak melupakan bagaimana mengabdi kepada masyarakat bukan malah berhura-hura yang sama sekal tidak memberikan manfaat kedepannya. Puncak acara milad ini yaitu pada tanggal 28 maret mengajak seluruh aspek gerakan dan perangkat KAMMI dikota Medan untuk ikut terjun langsung dalam aksi-aksi kemanusiaan seperti 1000 sampah, galang dana, hingga doa bersama demi keselamatan bangsa.

Tidak terhenti disitu, acara dilanjutkan dengan sesi materi yang di bawakan oleh alumni PD-KAMMI Medan abangda Kahirur rasyid, diamana materi yang beliau bawakan terkait tentang dedikasi KAMMI untuk Indonesia.

Acara inipun berlangsung khidmat dan diharapkan tentunya bermanfaat, KAMMI Medan ingin mencontohkan bagai mana kita bergerak bela negara tanpa memecah belah bangsa. Menghidupkan harmonisasi antara umat beragama, dan semoga menjadi percontohan kepada gerakan kemahasiswaan yang ada.

Kader KAMMI di didik sedemikian rupa agar mencapai saksiah Islamiyah, dakwaiyah, serta da’iah, untuk menuntun jiwa yang besar namun merasa kerdil di hadapan tuhannya. (Admin,Rs)