Muskom UMN

STADIUM GENERAL (SG)

Foto bersama pengurus Ikhwan KAMMI Komisariat UMN dengan Ketua Umum PD KAMMI Medan

MEDAN (10/3) – KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) komisariat UMN mengadakan MUSKOM (musyawarah komisariat)  yang di selenggarakan di Aula Kampus B UMN (universitas muslim nusantara).

Selain para pengurus KAMMI UMN, muskom KAMMI UMN juga di hadiri oleh Arri Aliansyah, S.H.I selaku ketua umum PD KAMMI Medan dan Taufik Hidayat selaku Ketua umum KAMMI ITM

Dalam sambutanya Muhammad Rifki Panjaitan selaku Ketua Umum KAMMI UMN Menyampaikan bahwa ” Kader kader yang belum memahami tentang KAMMI harus lebih giat lagi untuk memperdalam pengetahuannya lagi di KAMMI,  sehingga nantinya mampu menjalankan amanah yang di berikan pada kader-kader”

“Tidak hanya itu kesuksesan KAMMI UMN di periode ini adalah berkat kerja keras para pengurus yang lain” sambung Muhammad Rifki Panjaitan dalam sambutannya.

Pembukaan MUSKOM KAMMI UMN, Arri Aliansyah S.H.I selaku ketua KAMMI DAERAH MEDAN diamanahkan untuk membawakan materi yang bertemakan Stadium General (SG).

Dalam penyampaiannya Arri Aliansyah,S.H.I sedikit membedah isi dari fikih tamkin yang menceritakan beratnya perjuangan dakwah ini.

“Dalam dakwah tidak ada yang namanya kemulusan, pasti banyak yang menolak bahkan dakwah Rasulullah juga banyak yang menolaknya. Kenapa Allah menyuruh manusia berdakwah padahal Allah tahu pasti banyak yang menolak? Jawabannya simpel, karena yang dihitung adalah prosesnya bukan hasilnya,  manusia hanya

menyampaikan bukan memberi hidayah, Allah yang akan memberikan hidayah.” ucap Arri Aliansyah, S.H.I

Agenda pembukaan ini dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba yang diadakan KAMMI UMN,  kemudian penghargaan pengurus terbaik dan ditutup dengan do’a

 

sumber : PD KAMMI Medan