Konsolidasi Menuju Sejuta Aksi

Aksi KAMMI

Medan, 24/03/17 – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia daerah Medan, Provinsi Sumatera Utara mulai menunjukkan keseriusannya dalam kebijakan publik kedepannya. Terbukti dengan Ketua Departemen Kebijakan Publik yaitu bung M. Hafidz Alhijri Chaniago (22th) melakukan konsolidasi sebagai langkah awal untuk menanamkan visi gerakan kebijakan publik KAMMI kedepannya.

Dalam agenda yang berisi arahan serta taarufan untuk menyatukan pemahaman dan kebijakan publik di masa yang akan datang, dalam arahannya Bung Hafidz menyampaikan banyak sekali arahan di antaranya yaitu, pertama KAMMI Medan kedepannya harus dapat menjadi garda terdepan dalam memobilisasi isu yang mencakup seluruh lini isu yang berkembang. Kedua aksi yang masif dan rutin sesuai dengan perkembangan isu yang melibatkan kepentingan rakyat di dalamnya, sehingga masyarakat dapat segera merasakan perubahan secara langsung. Terakhir beliau menyampaikan bahwa kedepannya kemenangan PEMIRA di seluruh kampus yang berada di Medan menjadi prioritas yang utama.

Dalam arahan tersebut Bung Hafidz juga menyatakan, “ Siapkan seluruh angkatan perang terbaik dengan kesiapan yang sebaik-baiknya, karna kemenangan itu adalah sinergitas antara tekad yang kuat, cita-cita yang tetrencana, dan kesiapan. Serta yang paling penting kedekatan pada sang pemilik jiwaadalah yang utama.” Selain itu sinergitas antara Departemen Kebijakan Publik yang ada di komisariat-komisariat di Kota Medan, harus dapat bersinergi bersama dengan DKP KAMMI Medan kedepannya agar terciptanya harmonisasi satu dan yang lainnya.

Terakhir, pentingnya menjaga asas keislaman dan pengokohan keimanan menjadi tiang utama keberhasilan yang di inginkan, sudah selayaknya seorang aktivis pengemban amanah publik juga mendekatkan diri kepada pemilik semesta. Agar segala apa yang di kerjakan menjadi ladang amalan untuk bekal di hari kemudian. (Admin,Rs)